Thursday, November 15, 2018

Rekomendasi Lipstik Di Era Milenial


Setiap wanita pasti menginginkan yang sempurna dari setiap bagian tubuhnya. Dan salah satu anggota tubuh yang sering diperhatikan sekali oleh seorang wanita adalah bagian bibir. Oleh karena itu tak heran bila kini banyak sekali bermunculan produk lipstik aneka warna yang bisa dipilih oleh para wanita dalam hal bermake up, seperti lipstick warna mauve, merah, kuning lain sebagainya. Adapun warna lipstik yang cocok untuk digunakan di era milenial ini adalah sebagai berikut :

Warna nude

Saat kamu sedang enggan atau tidak terburu untuk melakukan make up, maka dengan memilih lipstik berwarna nude yang ditambahkan dengan lip gloss menjadi sangat direkomendasikan. Hanya saja yang harus menjadi perhatian adalah dalam penggunaan lip gloss nya itu sendiri, cukup saja kamu mengoleskan lip gloss ini di bagian tengah bibir dan meratakannya. Hindari menggunakan lip gloss ini di seluruh bagian bibirmu, karena hal itu malah akan membuat blunder dengan membuat bibirmu menjadi terlihat lebih penuh.

Warna Cokelat

Warna cokelat sejatinya adalah termasuk kedalam kategori warna yang netral, maka dari itu pemolesan warna cokelat di bibir kamu itu akan menjadi salah satu langkah teraman yang bisa kamu lakukan dalam bermakeup. Kendati demikian, jangan kamu salah memilih warna cokelat nya juga ya, pastikan untuk menghindari warna lipstik yang coklat muda karena malah akan memberikan kesan pucat di wajahmu.

Warna Berry

Warna berry atau dengan kata lain warna merah gelap ini merupakan salah satu warna lipstik yang bisa membuat penampilan bibir kamu, menjadi tambah terlihat seksi dan menggoda. Apalagi jika turut dipadupadankan dengan riasan make up mata nude yang simpel, dijamin deh bisa membuat penampilan kamu menjadi terlihat cantik lebih natural dan tidak terlalu mencolok ketika dilihat oleh orang lain.

Warna Ungu muda atau mauve

Lipstick warna mauve atau ungu muda ini merupakan salah satu jenis lipstik yang sudah pasti akan membuat bibirmu kamu menjadi semakin terlihat seksi. Warna mauve ini sangat direkomendasikan untuk dipakai oleh para pemilik warna kulit sawo matang dan juga warna kulit kuning langsat.

Adapun produk lipstik terbaik yang paling di rekomendasikan di tahun 2018 ini adalah lipstik dari brand Lakme. Kenapa harus Lakme ? Karena produk lipstik dari brand yang satu ini merupakan salah satu produk kosmetik terbaik saat ini yang ada di Indonesia, dan juga sudah diakui akan kualitasnya di hampir seantero dunia.

No comments:

Post a Comment