Saturday, November 24, 2018

3 Cara Mudah Memilih Kaos Pria yang Pas



Salah satu jenis pakaian favorit semua pria adalah kaos. Kaos adalah salah satu pakaian yang banyak digunakan oleh semua pria dalam berbagai macam jenis kesempatan khususnya yang bersifat tidak formal. Salah satu alasan mengapa kaos pria banyak digunakan dan menjadi salah satu jenis pakaian yang sangat digemari adalah karena nyaman dan simpel ketika digunakan. Akan tetapi tidak sedikit semua pria yang salah dalam memilih kaos. Kebanyakan dari mereka memilih kaos pria tanpa mempertimbangkan hal-hal yang sangat penting saat memilihnya.

Ada 3 macam cara yang sangat mudah untuk dilakukan ketika akan memilih kaos pria yang pas dan tepat. Di antaranya adalah :


1. Memilih kaos yang dengan lingkar leher yang tidak terlalu rendah. Ada beberapa jenis kaos yang hadir dengan desain yang cukup aneh salah satunya adalah kaos dengan lingkar leher yang rendah berbentuk v-neck. Kaos dengan bentuk tersebut akan sangat tidak cocok dan sangat mengganggu apabila dikenakan oleh seorang pria. Memilih kaos dengan lingkar leher dengan ukuran yang normal baik itu v-neck, melingkar maupun berkerah akan lebih cocok untuk digunakan.

2. Pastikan ukuran pundak tidak jatuh maupun tidak sesuai dengan ukuran bahu yang kita miliki. Memilih kaos dengan  ukuran bahu yang pas dan tepat akan membuat kaos tersebut lebih pas dan nyaman untuk dilihat. Agar mengetahui ukuran yang pas kita perlu mengenal karakteristik dan ukuran tubuh kita sendiri sehingga pilihan tersebut akan jatuh pada pilihan yang tepat.

3. Memilih kaos dengan warna yang natural dan tidak terlalu kontras. Pemilihan warna kaos juga akan sangat berpengaruh terhadap penampilan seorang pria. Pilih warna yang tidak terlalu cerah seperti hitam, abu-abu, putih, cokelat dan beberapa pilihan warna lainnya.

Salah satu jenis brand apparel terbaik yang bisa dipilih dan digunakan ketika akan memilih kaos pria yang pas adalah 3second. 3second menyediakan beberapa macam pilihan model dan desain kaos terbaik yang bisa dipilih dan digunakan oleh semua pria dengan pilihan yang banyak dan sangat beragam.

No comments:

Post a Comment