Tuesday, November 13, 2018

3 Langkah Perawatan Rambut Pria yang Berketombe


Perawatan rambut pria merupakan salah satu metode yang penting untuk selalu dilakukan karena sama halnya dengan wanita, rambut pria pun dibutuhkan sebuah perawatan yang tak kalah dengan wanita. Untuk yang saat ini sedang kebingungan dan stress menghadapi kulit kepala dan rambut yang berketombe, ada beberapa cara yang sebenarnya bisa Anda lakukan untuk mencegah dan mengusirnya agar tidak kembali lagi. Sebagai referensi, berikut ini akan Kami jelaskan 3 langkah mudah dan cepat secara bertahap mengusir dan merawat rambut serta kulit kepala yang berketombe.

  • Rawat Rambut Berketombe dengan Cara Alami

Ada banyak cara untuk merawat rambut berketombe, salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan cara alami yang telah terbukti secara medis dan dipercaya sejak lama sebagai metode ampuh mengusir ketombe. Beberapa bahan alami yang dapat anda gunakan diantaranya seperti minyak kelapa, lidah buaya, cuka apel untuk campuran sampo yang biasa anda gunakan dan beberapa bahan alami lainnya yang bisa Anda gunakan secara berkala untuk mencegah dan mengusir ketombe.

  • Hindari Stres

Stres memang bukan faktor penyebab timbulnya ketombe menurut ahli kesehatan, akan tetapi stress dapat memperparah kondisi ketombe pada seseorang. Stres dapat meningkatkan ketombe seseorang karena kulit kepala yang kering akan semakin lebih parah sehingga menimbulkan serpihan putih atau yang biasa disebut dengan ketombe. Maka dari itu, jaga stress Anda agar ketombe dapat hilang secara alami.

  • Gunakan Sampo Antidandruff

Salah satu sampo yang diformulasikan khusus untuk ketombe adalah Clear Antidandruff yang dapat anda gunakan untuk mengusir ketombe dan juga mencegahnya. Clear sendiri merupakan merk sampo anti ketombe nomor satu di Tanah Air yang sudah dikenal oleh banyak orang sebagai perawatan rambut pria dengan beragam varian produk yang nantinya dapat anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing.


Itulah 3 poin penting yang perlu anda perhatikan agar ketombe dapat hilang dan dari rambut dan kulit kepala Anda. Selain perawatan untuk ketombe, ada beberapa varian lainnya yang bisa Anda gunakan sebagai produk sampo perawatan rambut terbaik.

No comments:

Post a Comment