Tuesday, June 26, 2018

Tips Belajar Film Dengan Orang-orang Ternama

Tips Belajar Film Dengan Orang-orang Ternama
Belajar Film
Di dalam dunia online Anda akan mengenal yang namanya belajar online marketing dengan berbagai pengajar handal. Begitu pula jika Anda belajar film di IDS Anda akan mengenal berbagai macam pengajar handal dan ternama. Dengan begitu Anda akan memperoleh segala macam manfaat yang bisa Anda ambil di dalamnya. 

Orang-orang yang memang dihadirkan untuk menjadi pengajar yang berkualitas dengan kemampuan yang baik. Ini akan menjadikan Anda sebagai murid yang patut diperjuangkan sebagai generasi penerusnya. Maka siapa saja yang akan menjadi pengajar di dalam belajar Anda nantinya? 

Simaklah beberapa penjelasan berikut ini.

Para Pengajar Film di IDS

IDS singkatan dari International Design School tentu memiliki pengajar yang luar biasa. Mereka adalah orang-orang yang berpengalaman dan memiliki hasil karya di berbagai proyek kenamaan. Maka sesuai dengan namanya, tentu mereka ini sudah ahli di dalam belajar film secara internasional. 

Ini yang menjadi keunggulan tersendiri di dalamnya. Orang-orang yang sudah terpilih menjadi pengajar di IDS tentu bukanlah orang yang sembarangan. Maka bagi Anda yang mengikuti belajar di sini harus turut berbangga dengan belajar secara tekun. 
Tips Belajar Film Dengan Orang-orang Ternama
Belajar Film
Inilah nama-nama orang yang akan menjadi pengajar Anda:
  • Pandu Birantoro (Director) yaitu seorang asisten sutradara serial yang sering kita tahu, Smallville dan seorang produser
  • Radian “Jawa” K. Sound) yaitu seorang field sound recordist dan sutradara
  • Getar J. (Screenwriter) yaitu seorang penulis skenario film Award-Winning
  • Ginanti Rona (Director) yaitu seorang sutradara film layar lebar Midnight Show
  • Gerry Habir (Cinematographer) yaitu seorang cinematographer film Safe Haven
Tentu mereka ini memiliki keahlian nya di bagiannya masing-masing. Anda bisa memanfaatkannya dalam belajar film dengan leluasa. Bagaimana tidak? Jika pengajarnya saja sudah mengusung berbagai macam keahlian masing-masing. Tentunya Anda tidak mau ketinggalan bukan?. Maka dari itu segeralah mengikuti program belajar di IDS dengan cara melihat alamat web dengan teliti fasilitas dan cara pendaftarannya. 

Dengan mudah Anda akan menemukan banyak hal dan pengalaman bersama orang-orang yang sejalan pemikirannya dengan Anda. Tentunya orang-orang yang bertaraf internasional dan berkompeten. Segera coba dan gunakan waktu sebaik mungkin, karena kesempatan yang sama tidaklah datang untuk kedua kalinya.

No comments:

Post a Comment