Monday, July 2, 2018

Tips Memilih Tas Wanita yang Tepat


Setiap wanita pastinya sangat memperhatikan penapilannya. Selain baju dan celana, tas juga merupakan kebutuhan fashion, karena dapat menunjang penampilan mereka. Seiring perkembangan zaman, tas wanita memiliki beragam model dan jenis yang dijual dipasaran. Salah satunya di 3Second yang menjual berbagai keperluan fashion baik untuk pria maupun wanita. 

Dengan banyaknya model yang dijual, sering membuat kita bingung memilih tas mana yang sesuai dengan kita dan cocok untuk acara yang dihadiri. Namun anda tidak usah khawatir, berikut ini ada beberapa tips memilih tas berdasarkan acara yang dihadiri, diantaranya:

1. Hangout atau jalan-jalan


Saat ini banyak tas yang cocok digunakan untuk jelan-jalan atau nongkrong bersama teman-teman. Disarankan untuk memilih jenis tas yang simple namun terlihat modis. Hindarilah memilih tas yang terlalu besar ketika jalan-jalan, karena bukannya terasa santai, malah tambah ribet. Yang terpenting masih bisa membawa dompet dan gadget anda ke dalamnya.

2. Untuk kerja


Dalam memilih tas untuk kerja atau ke kantor haruslah disesuaikan dengan kebutuhan anda sendiri. Jika anda membutuhkan banyak perlengkapan saat bekerja, tentunya membutuhkan ukuran tas yang besar. Namun jika sebaliknya lebih baik pilih tas seperti Tote bag, bucket bag dan lain sebagainya. Yang paling penting adalah tas anda dapat memuat perlengkapan yang anda butuhkan.

3. Kuliah dan sekolah


Jika anda memilih tas untuk sekolah atau kuliah, disarankan untuk memilih yang berukuran besar. Karena masa kuliah atau sekolah membutuhkan banyak barang yang harus dibawa, seperti buku, laptop, dan lain sebagainya. Selain itu, pastikan tas tersebut kuat dan kokoh sehingga dapat kuat menopang banyak beban. Tas yang biasa digunakan untuk sekolah dan kualiha, biasanya jenis backpack, ransel dan lain sebagainya. Bahkan sekarang banyak tas backpack yang memiliki model yang modis sehingga dapat membuat penampilan anda tambah keren.

Itulah beberapa tips memilih tas sesuai dengan kebutuhan acara yang anda akan hadiri. Untuk itu kunjungilah 3Second yang menyediakan berbagai model tas wanita yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

No comments:

Post a Comment