Monday, June 11, 2018

3 Gaya Rambut Pria yang Keren Untuk Acara Formal


Ingin selalu terlihat menarik tentu selalu diinginkan siapa saja, entah itu wanita ataupun pria semuanya pasti menginginkan untuk menjadi pusat perhatian. Untuk itu gaya berpakaian saja tidak cukup untuk memenuhi penampilan yang sempurna, gaya rambut pria pun harus ditata sedemikian rupa agar penampilan seorang pria menjadi lebih maksimal. Dan untuk sampai saat ini saja terdapat banyak sekali gaya rambut pria yang bisa Anda pilih dan tentunya bisa disesuaikan dengan berbagai keperluan acara. Terlebih untuk keperluan acara formal, tentunya Anda harus terlihat lebih rapi dan bersih agar bisa mendukung dengan konsep acara. 

Dan dibawah ini ada beberapa gaya rambut pria yang bisa Anda coba untuk diterapkan dalam kesempatan acara formal, berikut diantaranya:

Side Swept


Di urutan pertama ada potongan rambut pendek side swept yang mana gaya rambut pendek ini sangat pas untuk Anda yang sering menghadiri acara-acara formal. Dengan dilengkapi gaya busana yang klasik maka gaya rambut ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai penampilan yang serba klasik. Dalam penataan rambutnya sendiri hanya perlu menggunakan gel dan sisir rambut untuk menyisir gaya rambut ini ke belah samping kiri atau kanan.

Classy Tapered Side Part


Gaya rambut pria yang satu ini sangatlah mudah di terapkan, cukup dengan berikan sentuhan pomade pada rambut lalu mulailah menyisir dengan menonjolkan garis pada pinggir rambut. Kemudian setelah itu rapikanlah dengan sisir untuk mengarah ke satu sisi rambut, baik itu ke kanan atau ke kiri, semua terserah Anda.

Short Pompadour


Dan untuk gaya rambut yang satu ini adalah gaya rambut yang cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan. Gaya khas dari gaya rambut ini adalah rambut pada bagian atas lebih tebal dari pada sisi samping dan belakang, dengan begitu rambut pada bagian atas mudah ditata sesuai dengan keinginan.

Dengan berbagai gaya rambut pria diatas tentu sudah tidak usah diragukan lagi untuk bisa tampil maksimal di acara formal. Kendati demikian semua itu tak ada gunanya bila masih sering terdapat adanya ketombe di rambut Anda. 


Untuk itu selalu gunakan shampo anti ketombe terbaik dari CLEAR Men Deep Cleanse yang telah diformulasikan khusus untuk menjaga rambut kerenmu dari gangguan ketombe yang mengganggu.

No comments:

Post a Comment