Tuesday, December 27, 2016

Keunggulan Modem Mifi Smartfren


Jaringan internet sekarang mengalami perubahan yang sangat pesat. Kini dengan hadirnya jaringan internet generasi ke empat yaitu internet 4G menjadikan internet lebih cepat dan tanpa loading yang berlebihan seperti jaringan internet sebelumnya. Jaringan internet 4G dapat dinikmati dengan berbagai media seperti smartphone atau modem. Namun, dengan perkembangan internet 4G ini menjadikan harga yang sebuah smartphone atau modem lumayan mahal. Smartfren kini memberikan solusi terbaik untuk menikmat jaringan internet 4G apalagi smartfren telah mengupgrade jaringan ke jaringan internet smartfren 4G yang kini tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia yang terus ditingkatkan.

Dengan Smartfren berbagai produk yang telah dikeluarkan dan dipasarkan untuk konsumen yang menginginkan internet cepat dengan jaringan 4G dengan memanfaatkan media router atau mifi 4G yang merupakan modem modern dengan memanfaatkan jaringan wifi untuk terknokesi ke internet. Harga modem mifi 4G dari smartfren ini sangat terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah sehingga dapat dinikmati berbagai kalangan. Keunggulan modem mifi ini adalah adalah dapat terknokesi dengan banyak perangkat sekaligus apakah itu dari smartphone, tablet, PC, Laptop dan perangkat lain yang support wifi. Dengan memanfaatkan jaringan wifi menjadikan modem mifi ini adalah salah satu modem terbaik di kelasnya yang ada di Indonesia yang mampu memberikan kecepatan internet stabil walau dipakai secara bersamaan.

Harga modem mifi yang sekarang dapat dibeli dipasaran yang harganya kurang dasri 300 ribuan saja anda dapat mendapatkan berbagai keuntungan dari modem yang lainnya yang masih konvensional dengan memanfaatkan modem biasa (modem USB). Mifi 4G dari smartfren ini bisa dikoneksikan dengan HP lama yang masih menggunakan jaringan 3G atau di bawah nya sehingga dapat merasakan kecepatan internet 4G. sehingga membuat HP lama bisa jadi 4G tanpa harus membeli smartphone terbaru dengan spesifikasi jaringan internet 4G. Internet 4G dari smartfren dengan menggunakan mifi 4G dapat dirasakan lebih dari 200 kota dan kabupaten yang tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia dan akan terus ditingkatkan demi kepuasan pelanggan sehingga slogan anti lelet dari smartfren ini dapat di rasakan di seluruh wilayah Indonesia dan oleh semua kalangan masyarakat karena dengan harga yang terjangkau.