Monday, December 26, 2016

Hemat dan Cermat untuk Menaklukkan Harga Kebutuhan Rumah Tangga

Hemat dan Cermat untuk Menaklukkan Harga Kebutuhan Rumah Tangga
Sudah menjadi hal yang wajar dan lumrah dalam masyarakat bahwa menjelang perayaan hari besar keagamaan tertentu, perayaan akhir tahun, dan beberapa momen penting lainnya, harga kebutuhan rumah tangga menjadi beberapa kali lipat lebih mahal dibandingkan hari-hari biasa. Tentu saja, hal tersebut sangat berkaitan dengan prinsip ekonomi yaitu pada demand dan supply yang mengakibatkan pelonjakan harga barang. 

Sayangnya, sebagai ibu rumah tangga, Anda tidak mempunyai kompetensi untuk mengatasi pelonjakan harga tersebut, alih-alih berperan untuk menjalankan strategi khusus agar kondisi keuangan tetap stabil dan dapur tetap mengepul. Memang, bersikap tak acuh dengan kondisi keuangan keluarga justru akan membawa petaka di akhir, bukan?

Nah, sebagai seorang ibu cerdas, Anda perlu menerapkan strategi ‘belanja bijak’ untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga Anda. Misalnya dengan membelibarang dengan harga yang paling mudah, khususnya pada momen ketika harga kebutuhan rumah tangga melonjak, tetapi kualitas barang tetap paripurna. Kalau sudah begitu, Anda pula yang akan sibuk hilir-mudik antar toko demi memperoleh barang yang sesuai dengan range harga. 

Duh, belum-belum, Anda mungkin sudah penat memikirkan hal tersebut. Oleh sebab itu, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk melewatkan tradisi berbelanja secara konvensional dan beralih ke strategi belanja modern, yaitu melalui toko online. Hm, kemudahan apa saja, sih, yang akan diperoleh?

Salah satu hal utama dari berbelanja melalui toko online adalah Anda dapat berbelanja sembari mengerjakan kegiatan lainnya karena beberapa toko online memberlakukan ‘tidak terbatas jam’ sehingga waktu berbelanja pun lebih panjang. Salah satu toko online terbaik untuk memenuhi barang kebutuhan Anda adalah Mumu, dengan harga kebutuhan rumah tangga yang jauh lebih murah sehingga dapat menghemat pengeluaran secara lebih maksimal. 

Nah, tentu kegiatan berbelanja akan jauh lebih nyaman karena Anda dapat mengecek fluktuasi harga barang melalui layar komputer secara efisien. Jadi, kenapa harus menunggu waktu lagi? Yuk, segera saja sambungkan koneksi internet Anda, dan siap berselancar asyik sambil berbelanja hemat di Mumu!

No comments:

Post a Comment