Tuesday, December 20, 2016

Bumbu Instan Sajian Lebaran

Bumbu Instan Sajian Lebaran
Lebaran merupakan sustu hari yang sangat istimewa bagi kita umat Islam. Lebaran atau Idul Ftri merupakan hari kemenangan dimana kita telah memenangkan peperangan melawan hawa nafsu dengan berpuasa selama sebulan penuh. Hari kemenangan terseut biasanya dirayakan dengan menyajikan berbagai hidangan spesial dengan rasa yang sangat spesial pula. Untuk menghadirkan hidangan lebaran yang spesial di rumah anda, anda dapat menggunakan bumbu masak instan yang diproduksi oleh NICI (Nestle Indofood Citarasa Indonesia).

Ada beberapa jenishidangan khas yang bisa disajikan dalam merayakan hari lebaran yang sangat istimewa, diantaranya adalah ketupat yang dipadupadankan dengan opor ayam dan sambal goreng kentang ataupun sambal goreng hati. Keseluruhan sajian tersebut memiliki rasa yang sangat nikmat dan lezat. Namun untuk menyajikan masakan tersebut kita harus mau sedikit berusaha lebih keras, hal ini dikarenakan masakan tersebut memiliki proses memasak yang agak panjang dengan berbagai bumbu yang perlu diolah sedemikian rupa. 

Namun anda tidak perlu khawatir kini telah hadir bumbu masak instan Indofood yang diproduksi oleh NICI (Nestle Indofood Citarasa Indonesia), sebuah perusahaan yang bergerak dibidang makanan terpercaya di Indonesia. bumbu masak instan indofood ini dapat memberikan kemudahan saat anda hendak membuat masakan sajian lebaran bagi keluarga anda terscinta. 

Berikut adalah beberapa varian bumbu masak instan Indofood : 

Bumbu siap saji sambal goreng
Bumbu siap saji rendang
Bumbu siap saji opor ayam
Bumbu siap saji gule

Dengan menggunakan bumbu masak Indofood, anda dapat menyajikan sajian lebaran dengan lebih praktis, lebih cepat, lebih efisien serta memiliki rasa yang tidak kalah dengan masakan labaran lainnya. Bumbu masak instan Indofood ini sangat mudak digunakan anda tidak perlu lagi mengulek bumbu, anda tinggal menuangkan bumbu masak intan tersebut pada masakan yang sedang anda buat.

Selain beberapa jenis bumbu masak tersebut diatas, bumbu masak instan Indofood memiliki beberapa jenis bumbu lainya mulai dari masakan sederhana seperti bumbu instan tumis, bumbu cah kangkung hingga masakan nusantara seperti bumbu instan rawon dan soto ayam.

No comments:

Post a Comment