Sunday, September 15, 2019

Fitur Maxi Saver di Aplikasi Keuangan Jenius

Fitur Maxi Saver di Aplikasi Keuangan Jenius
aplikasi keuangan jenius

Saat ini, selain produk perbankan yang bersifat offline, kita juga mengenal produk perbankan yang bersifat online. Produk perbankan online merupakan sebuah aplikasi yang menggunakan jaringan internet sebagai medianya. Artinya bahwa produk perbankan online tersebut tidak memiliki bentuk fisik yang terlihat oleh nasabahnya, semuanya tersimpan dalam bentuk data numeric dengan sebuah aplikasi sebagai media penggunaannya. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh BTPN dengan meluncurkan sebuah aplikasi perbankan canggih berbasis android atau apple. Aplikasi tersebut bernama aplikasi keuangan Jenius. Dari sekian banyak fitur yang disediakan oleh aplikasi keuangan Jenius, Maxi Saver adalah salah satunya. Ya, Maxi saver merupakan produk perbankan yang dikeluarkan oleh BTPN berupa tabungan deposito dengan bunga hingga 7 % pertahun dengan jangka waktu penyimpanan hingga 1 tahun atau 12 bulan.


Untuk membuat review tentang fitur Maxi Saver pada aplikasi keuangan Jenius tersebut. Ada beberapa hal yang harus anda ketahui yaitu sebagai berikut :

Fitur utama terdiri dari Nilai pokok mulai dari Rp10 Juta, Bunga hingga 7% per tahun, Jangka waktu 1 hingga 12 bulan dan Nasabah dapat memilih Auto Roll Over (ARO) atau non-Automatic Rollover (non-ARO).
Suku bunga mulai 6.75 % untuk simpanan di bawah 100 juta, dan 7% untuk simpanan di atas 100 juta,
Simulasi deposito, misalnya anda menyimpan uang sebesar 10 juta maka dalam kurun waktu 1 bulan simpanan anda menjadi 10.056 juta
Deposito Maxi Saver tidak dipungut biaya apapun
Jenis nasabah adalah perorangan
Penarikan dana hanya bisa dilakukan saat sudah masuk masa jatuh tempo
Penarikan bunga hanya bisa dilakukan saat sudah masuk masa jatuh tempo
Selain bebas tentukan periode simpanan, anda juga bebas memilih Perpanjangan Otomatis, Perpanjangan Otomatis + Bunga atau tidak melakukan perpanjangan
Cara membuka deposito adalah buka aplikasi Jenius, Pilih Fitur Save It dan pilih Buat Deposit Baru pada Maxi  Saver. Tentukan nilai pokok simpanan yang ingin dimasukan.

No comments:

Post a Comment