Monday, December 10, 2018

Terlaris! Ini dia 3 fakta Kaos Pria 3Second Paling Banyak Dicari

Bingung mencari Kaos Pria? Model stylish, kasual, simple, dinamis serta nyaman dipakai? Nah, 3Second jawabnya. Brand asli buatan anak negeri yakni, Bandung. Mengusung tema distro (distribution outlet)  3 second memiliki aneka model dan spesifikasi yang kekinian. 3Second tak hanya menawarkan kualitas yang premium namun, harga juga tak kalah ringan dari pesaingnya.

Meski terbilang baru, nyatanya brand kaos pria ini mampu mendulang kesuksesan. Bahkan, kini produknya sudah tersedia diberbagai online shop di seluruh Indonesia. Apa sih keunggulan produk ini? Yuk, simak 3 fakta 3second makin banyak dicari.

1. Material Kaos dari Katun Premium

Bahan material kaos yang digunakan adalah katun kualitas terbaik. Katun adalah jenis kain yang sangat bagus dalam menyerap keringat. Sehingga, akan terasa adem ketika dipakai. Nyaman serta pas dibadan.

Model serta gambar print yang limited edition membuat kaos ini makin digandrungi kaum Adam. Yang membedakan dari kaos pria lainnya adalah, model jahitan yang terasa pas di badan terutama di bagian ketiak. Sehingga, mampu membuat sirkulasi udara menjadi lancar.


2. Cara Perawatan Yang Mudah 

Masalah ini seringkali membuat kita menjadi ragu ketika membeli suatu produk. Nah, ini tidak berlaku buat 3 second ya. Cara perawatan yang sangat mudah membuat banyak konsumen makin menyukai brand ini.

Material 3second tidak luntur sehingga cara perawatannya cukup mudah yakni; untuk warna putih cuci terpisah, gunakan deterjen yang lembut. Jangan gunakan pemutih, setrika pada suhu rendah. 

3. Tersedia Berbagai Model serta Ukuran

Karena model serta ukuran yang bervariasi maka, kita dapat memilih sesuai selera kita. Perpaduan warna dan kontras gambar membuat kaos ini makin terlihat ciamik. Apalagi dengan harga yang ringan pula. 

Desain yang lagi hits antara lain; 3second men t-shirt lengan pendek dengan aneka gambar, t-shirt model hoodie, t-shirt limited edition Captain America, tersedia juga lengan panjang berbagai ukuran.
Penasaran dengan kaos pria 3second terbaru? Yuk segera kunjungi outlet terdekat atau cukup klik pesan melalui gawai Anda, mudah bukan?


No comments:

Post a Comment