Thursday, July 12, 2018

Keistimewaan Oli Top One Sebagai Oli Motor Terbaik Di Indonesia

oli motor terbaik

Sebagaimana kita ketahui bahwa sangat banyak merk oli motor yang saat ini beredar di masyarakat Indonesia. Dan dari sekian banyak merk oli motor terbaik yang ada di Indonesia, Oli Top One adalah salah satunya. Oli motor ini merupakan jenis oli sintetik yang paling banyak diminati dan disukai oleh para pemilik kendaraan khususnya motor karena oli ini memiliki sangat banyak keistimewaan yang mungkin saja tidak dimiliki oleh merk oli lainnya. Jadi, ketika anda memutuskan untuk memilih oli Top One, maka keputusan anda tersebut sudah sangat tepat.
oli motor terbaik

Akan ada banyak keuntungan yang bisa anda peroleh dengan menggunakan oli tersebut. Kondisi mesin motor anda dijamin akan selalu berada dalam kondisi yang prima sehingga akan selalu siap digunakan kapan saja dan dimana saja. Oli Top One ini dibuat dari komponen yang berasal dari minyak bumi dan diproses dan dimodifikasi secara kimiawi, bukan langsung dari minyak mentah yang ditambang dari perut bumi.

Seperti disinggung di atas, bahwa oli sintetik Top One ini memiliki sangat banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh oli sejenis lainnya, sehingga sangat wajar jika oli merk ini dikategorikan sebagai oli motor terbaik di Indonesia yang banyak digunakan oleh para pemilik motor. Adapun beberapa keistimewaan tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Oli Top One mengandung sintetik, sehingga jangka waktu ganti pelumas lebih panjang
  2. Oli Top One diformulasi mengunakan teknologi Syngen 2000 dan mengunakan aditif terkini
  3. Oli Top One memiliki beberapa tingkat kekentalan pelumas (SAE) yang cocok dan sesuai dengan spesifikasi mesin motor.
  4. Oli Top One bersertifikasi dari JASO (Japan Automobile Standards Organization) dan sesuai dengan standard JALOS (Japan Lubricationg Oil Society)
  5. Oli Top One tidak hanya bisa digunakan untuk keseharian berkendara di ibu kota, Oli Top One juga digunakan di ajang balapan juga
  6. Sebagai oli motor terbaik di Indonesia, oli Top One sudah dibuktikan oleh 12 Komunitas mengenai ketangguhan dan kemampuannya melubrikasi mesin motor sehingga mesin tetap dalam performa maksimal


No comments:

Post a Comment