Thursday, January 26, 2017

Female daily Berikan Review BB Cream Etude Secara Objektif

Female daily Berikan Review BB Cream Etude Secara Objektif
Bb cream adalah salah satu produk make up yang terbilang baru. Produk make up ini pertama kalinya dibuat di Jerman. Bb cream ini awalnya ditujukan untuk mengobati luka bakar. Namun setelah dipakai secara teratur, ternyata bb cream ini mempunyai fungsi lain yakni sebagai kosmetik. Karena dengan memakai produk ini noda-noda pada wajah bisa disembunyikan. 

Selain itu pula,pemakaian bb cream bisa menggantikan pemakaian foundation. Sehingga pemakaiannya lebih praktis tetapi menghasilkan riasan wajah yang lebih bagus. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak para wanita berburu produk make up ini. Kondisi seperti ini tentunya tidak disia-siaka oleh para pebisnis di bidang kosmetik. 

Berbagai perusahaan kosmetik dalam dan luar negeri berlomba membuat produk bb cream ini dengan masing-masing racikan yang dianggapnya merupakan racikan terbaik yang dapat menghasilkan riasan wajah yang sempurna tanpa menimbulkan efek samping sedikit pun. Misalnya produk BB Cream Etude yang berasal dari Korea.

BB Cream Etude memang cukup laris di pasaran Indonesia. Konon kabarnya, larisnya produk make up Korea ini dipengaruhi oleh boomingnya film Korea yang banyak disukai para wanita di Indonesia tanpa mengenal usia yang berbeda. Terutama para remaja putri yang masih dalam proses pencarian kepribadian. Artinya, kepribadian mereka belum terbentuk secara sempurna. 

Pengaruh dari luar atau lingkungan masih sangat besar pengaruhnya bagi sikap-sikap yang mereka tunjukkan. Begitupun pengaruh dari sering nonton film-film korea ini diikuti oleh tampilan baju, tas, mantel, sepatu, dan pernak-pernik lain yang bargaya korea. Salah satunya adalah bb cream asal korea ini mereka pakai dengan harapan secantik dan semulus aktris-aktris korea.

Nah sebagai filter informasi seputar make up di indonesia, femaledaily.com memberikan review produk kosmetik dari berbagai brand yang sering dipakai. Salah satunya BB Cream Etude ini. Informasi yang disajikan merupakan informasi produk yang objektif. Karena informasibini berasal dari member femaledaily yang umlahnya lumayan banyak dan tersebar se Indonesia.

No comments:

Post a Comment