Monday, January 16, 2017

Benda – Benda Yang Bisa Dipesan Di Snapy


Benda – Benda Yang Bisa Dipesan Di Snapy
Percetakan merupakan salah satu solusi yang dapat membantu beberapa kebutuhan anda, baik itu untuk kebutuhan kerja ataupun untuk kebutuhan pribadi. Dengan menggunakan jasa percetakan kita dapat berekspresi dengan bebas mengenai barang yang hendak anda buat. Beberapa produk dapat dibuat di percetakan mulai dari produk dengan dimensi yang kecil seperti pin hingga benda dengan dimensi yang besar seperti spanduk atau baner. Salah satu perusahaan percetakan yang dapat anda andalkan adalah snapy, hal ini dikarenakan snapy menawarkan berbagai penawaran menarik salh satunya adalah harga digital printing yang sangat terjangkau.

Snapy adalah sebuah perusahaan percetakan yang berpusat di Jakarta, selain dari memiliki harga digital printing yang sangat terjangkau, snapy juga kini mengusung konsep baru yaitu digital printing. Dengan konsep baru ini kini satiap pelanggan dapat menuangkan idenya kapanpun dan dimanapun dengan cara yang sangat mudah. Caranya adalah dengan mengunjungi web resmi snapy ataupun melalui chart messenger secara online, melalui media tersebut anda dapat memesan berbagai jenis benda, berikut ini adalah beberapa diantaranya :

Banner, untuk keperluan promosi produk dan perusahaan anda, anda dapat menggunakan banner. Snpy dapat melayani pencetakan banner dengan berbagai bentuk yaitu banner x, banner y dan roll up banner. Yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp.150.000 saja Brosur, selain dari itu snapy juga dapatmelayani pembuatam brosur. Dengan kulalitas kertas yang baik hingga hasil cetakan yang dapat diandalkan, promosi produk dan perusahaan anda akan menajadi lebih efektif. Untuk membuat brosur cukup dengan biaya Rp. 238.000 tiap rim.

Stempel, untuk urusan kerja yang bersifat kedinasan, atuapun bisnis yang memiliki banyak sekali transaksi stempel menjadi salah satu hal yang memiliki kedudukan penting. Karena biasanya stempet merupakan bagian dari bukti legalitas suatu urusan. Snapy dapat membantu anda untuk membuat stempel dengan harga RP.60.500.

Itulah beberapa jenis barang yang dapat anda buat dipercetakan snapy, keseluruhan barang tersebut memiliki harga digital printing yang sangat kompetitif dan pastinya dengn kualitas yang tidak akan mengecewakan anda.

No comments:

Post a Comment