Friday, January 13, 2017

Asuransi Kendaraan Terbaik Dari Simasnet


Asuransi Kendaraan Terbaik Dari Simasnet
Mobil merupakan salah satu transportasi yang digunakan sebagian orang untuk menunjang segala aktivitas sehari-hari, baik kendaraan pribadi yang digunakan untuk pergi ke tempat kerja, antar jemput anak sekolah, antar jemput istri belanja maupun kendaraan dinas yang digunakan hanya untuk kepentingan kedinasan. Dalam pemakaiannya, mungkin saja akan terjadi suatu hal yang tidak diinginkan serta segala resiko seperti kecelakaan baik berat maupun ringan.

Simasnet merupakan jasa asuransi online yang memberikan perlindungan kepada kendaraan bermotor, kecelakaan diri, kesehatan dan asuransi perjalanan. Jasa asuransi mobil terbaik ini sudah banyak peminatnya, terutama asuransi kendaraan mobil. Sangat penting dan dianggap perlu untuk mengasuransikan mobil kesayangan kamu, terutama di Simasnet. Pertimbangan ini merupakan suatu yang tepat dan harus kamu prioritaskan supaya rasa tenang akan kamu rasakan ketika menjalankan aktivitas sehari-hari dengan menggunakan mobil kamu. 

Jaminan Gabungan (Comprehensive) + TPL akan menjamin resiko kerugian ataupun dari kerusakan kendaraan bermotor dengan berbagai penyebab seperti benturan, kendaraan terbalik, insiden tabrakan, dan tergelincir di jalanan, tindak pencurian, kebakaran, tersambar petir, serta kecelakaan ketika sedang melakukan penyebrangan dengan menggunakan kapal feri atau penyebrangan resmi lainnya.

Adapun jaminan yang termasuk Jaminan TLO (Total Loss Only) ketika terjadi kerugian atau kerusakan dikarenakan suatu hal kejadian yang dijamin oleh polis, biaya pemulihan, penggantian pada kondisi semula dan sebelum terjadi kerugian ataupun kerusakan adalah sama, bahkan lebih dari harga yang sebenarnya kendaraan yang ditanggungkan atau pun kehilangan kendaraan akibat dari pencurian Sedangkan jaminan total loss only + TPL adalah produk yang bersifat mandiri. Produk ini dapat dibeli oleh pihak tertanggung tanpa harus mengasuransikan kendaraannya terlebih dahulu.

Semua produk yang ditawarkan Simasnet merupakan asuransi unggulan, untuk itu segera asuransikan mobil kamu di simasnet. Asuransi kendaraan terbaik di Indonesia ini bisa menjadi andalan kamu juga mampu menjadi pengaman sebagai mitra yang menjamin kendaraan kamu dari berbagai resiko yang mungkin kamu alami di lain hari. Asuransi kendaraan terbaik di Indonesia dari simasnet merupakan solusi tepat bagi kamu saat berkendara serta mendapatkan perlindungan secara profesional dan bisa diandalkan.


No comments:

Post a Comment