Monday, April 13, 2020

Cara Membeli Kurs Poundsterling di Aplikasi Jenius

Kurs Poundsterling

Aplikasi Jenius merupakan aplikasi perbankan dari Bank BTPN. BTPN sendiri merupakan bank terkemuka di Indonesia. Melalui aplikasi Jenius, setiap orang bisa melakukan jual beli mata uang asing. Salah satunya adalah kurs poundsterling. Bagi Anda yang sering membutuhkan poundsterling, kini Anda bisa membelinya via aplikasi Jenius. Dengan begitu, Anda bisa langsung membeli mata uang tersebut untuk berbagai kebutuhan. Cocok untuk Anda yang sering traveling.

Pembelian mata uang asing melalui aplikasi Jenius sangat mudah sekali. Anda bisa langsung mengunduh aplikasi tersebut pada smartphone yang baisa Anda gunakan. Aplikasinya sudah bisa diunduh melalui Playstore maupun melalui Appstore. Artinya, aplikasi ini sudah bisa digunakan baik oleh pengguna smartphone Android maupun pengguna smartphone berbasis iOS.


source: https://assets.jenius.com/assets/2019/05/20133618/FCY-Beli-framed-final.png

Cara pembuatannya pun mudah dan cepat. Aplikasi ini sudah ditunjang dengan berbagai fitur menarik. Selain itu, siapa pun bisa dengan mudah menggunakannya. Bagi yang belum memiliki akun, Anda bisa langsung membuat akun terlebih dahulu. Cara pembuatan akunnya sangat mudah sekali. Setelah membuat akun baru, Anda bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan jual beli mata uang asing.

Selain poundsterling, ada beberapa mata uang yang juga diperjualbelikan pada aplikasi tersebut. Artinya, Anda bisa menyesuaikan mata uang apa dengan kebutuhan Anda masing-masing. Silahkan cek mata uang apa saja yang diperjualbelikan melalui aplikasi tersebut. Caranya adalah dengan memasang terlebih dahulu aplikasinya.

Jenius juga merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk melakukan transaksi maupun aktivitas perbankan. Karena, ada banyak sekali fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan. Bahkan, Anda juga bisa mengajukan pinjaman online melalui aplikasi Jenius. Semua tersedia secara lengkap. Cocok untuk berbagai aktivitas perbankan sehari-hari Anda. Artinya, satu aplikasi Jenius dapat memenuhi berbagai kebutuhan perbankan dan transaksi anda.

Nah, itulah informasi seputar jual beli mata uang yang kini bisa Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi Jenius. Selain kurs poundsterling, ada beberapa mata uang lain yang juga bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini. Jadi, tidak perlu lagi khawatir kesulitan mendapatkan mata uang asing. Karena Jenius bisa memenuhi semua kebutuhan Anda.


No comments:

Post a Comment