Wednesday, November 20, 2019

Khasiat Varian dari Shampoo Clear

Khasiat Varian dari Shampoo Clear
shampoo clear

Shampoo Clear memiliki banyak varian dan macam yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi rambut. Untuk itu shampo yang satu ini tidak hanya berguna untuk menghilangkan atau membasmi ketombe yang membandel saja melainkan dapat digunakan untuk kebutuhan rambut. Untuk itu bagi Anda yang seringkali memiliki permasalahan rambut berketombe Anda tidak perlu bingung mencari solusi yang tepat.

Shampoo ini memiliki banyaknya varian, sehingga shampoo yang satu ini disebut sebagai salah satu jenis shampoo spesialis perawatan kulit kepala. Apabila Anda belum mengetahui khasiat setiap varian Anda bisa mengetahuinya melalui ulasan berikut:


1. Clear ice cool menthol
Kandungan menthol dan citrus dapat membantu diri Anda untuk menghilangkan ketombe hingga kulit kepala tidak akan terasa berminyak dan gatal, namun shampoo Clear ini dapat memberikan kesegaran sepanjang hari berkat kandungan menthol. Selain itu clear ice cool menthol memiliki kandungan vitamin B3 dan juga komponen protein sehingga dapat mencegah dan melawan ketombe.

2. Clear fresh cool lemon
Jenis ini sangat tepat digunakan untuk wanita yang berhijab karena clear fresh cool lemon mampu memberikan kesegaran lemon yang dapat dijadikan sebagai solusi untuk kulit kepala yang gatal, lembab atau memiliki ketombe yang membandel. Sama dengan Clear ice cool menthol karena memiliki kandungan komponen protein dan vitamin B3.

3. Clear Superfresh Apple Shampoo
Clear shampoo jenis ini memiliki kandungan extra apel segar yang melembabkan kulit sekaligus menghilangkan ketombe. Sehingga meskipun Anda beraktivitas di luar ruangan selama 24 jam, kulit kepala akan terhindar dari berminyak. Sementara rambut dan kulit kepala yang berminyak seringkali menimbulkan bau yang tidak sedap.

Demi menjaga kesehatan dan kesegaran rambut sepanjang hari Anda memang membutuhkan shampoo Clear supaya kesehatan rambut tetap terjaga dengan baik dan tentu Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya karena harga shampo ini sangat terjangkau dan sangat mudah Anda jumpai di pasaran. Untuk penggunaannya sesuaikan dengan kebutuhan dengan melihat warna sampo tersebut karena setiap warna memiliki khasiat yang berbeda.

No comments:

Post a Comment