Monday, May 21, 2018

Inilah 2 Jenis Celana Pria Terbaru

celana pria

Berbeda dengan wanita, pria biasanya lebih suka mengenakan celana pria satu jenis pakaian berulang-ulang dengan alasan suka dan nyaman. Salah satunya koleksi celana yang memiliki keunikan tersendiri dari setiap jenis nya. Karena ingin terlihat indah, wanita seringkali membeli banyak jenis pakaian hanya untuk terlihat tidak sama antara hari satu dengan hari yang lainnya. Terkadang wanita dipusingkan hanya untuk hal itu saja.
celana pria

Pria mungkin sedikit cuek dengan jenis-jenis pakaian mereka terutama celana. Tapi tidak ada salahnya bukan jika pria memiliki pengetahuan lebih tentang pakaian mereka? Setidaknya pria menjadi punya banyak pilihan untuk tampil prima dan semoga hal tersebut dapat memacu percaya diri mereka baik di depan atasan, klien, kawan, atau pasangan. Celana merupakan pakaian luar yang menutup pinggang hingga mata kaki, terkadang lutut, yang membungkus batang kaki secara terpisah. Celana pada umumnya adalah pakaian pria, tapi di era modern celana kemudian sering dipakai oleh wanita. Celana secara umum terbagi menjadi dua yaitu celana panjang dan celana pendek.

Berikut ini adalah beberapa jenis celana pria 3second yang wajib Anda ketahui:

1. Celana Formal

Celana formal atau dress pants sebenarnya terdiri dari dua jenis yaitu pleated (lipit) dan flat front (datar tanpa lipit). Celana formal berlipit biasanya jarang dipakai atau dihindari karena dapat membuat bagian tubuh bawah terlihat sangat besar dan tidak pas badan. Celana ini cocok bagi pria dengan paha besar agar kaki memiliki ruang yang lebih besar. Bagi pria kurus atau langsing sebaiknya menghindari celana dengan lipitan dan lebih baik memakai celana tanpa lipit atau flat front. Celana formal biasanya berwarna hitam dan gelap seperti abu-abu, coklat, atau warna khaki.

2. Celana Cargo

Celana pria cargo awalnya digunakan tentara Inggris dengan karakteristik memiliki banyak kantong yang berfungsi untuk membawa barang keperluan perang seperti radio dan amunisi. Pada perkembangan selanjutnya, celana cargo banyak dipakai di luar militer. Celana ini mulai populer di tahun 90an. Biasanya celana ini dipakai untuk kegiatan di luar yang memerlukan kenyamanan. Selain itu, karena cargo memiliki banyak kantong, pengguna tidak perlu membawa tas untuk membawa barang-barangnya.

No comments:

Post a Comment