Tuesday, January 23, 2018

Smartfren Andromax G2

harga hp andromax 4g
Smartfren yang merupakan operator seluler CDMA ini kembali menghadirkan seri Smartphone atau hp pintar yang telah dilengkapi dengan fitur koneksi internet cepat yaitu koneksi 4G LTE. Salah satu seri hp tersebut yaitu Hp Andromax G2. Hp ini merupakan penerus dari Andromax G yang telah dikeluarkan ke pasaran. 

Harga hp Andromax 4G yang satu ini memiliki harga yang relatif lebih murah. Akan tetapi untuk spesifikasinya, Andromax G2 memiliki spesifikasi yang berkualitas dan juga unggul. Penasaran dengan spesifikasi dari hp Andromax yang satu ini? berikut ini merupakan spesifikasi dari Andromax G2.

Andromax G2 dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP yang bisa menangkap berbagai objek yang menarik. Untuk itu bagi anda yang suka mengabadikan momen-momen penting, hp Andromax G2 bisa menjadi pilihan anda. 
harga hp andromax 4g
Pada bagian samping kamera terpasang lampu kilat yang bisa membantu menghasilkan gambar yang lebih jelas walaupun memotret di tempat yang gelap. Untuk kamera depan dilengkapi dengan 1.3 MP dan untuk video bisa menghasilkan video recorder berkualitas HD 720 P.

Smartfren Andromax G2 dilengkapi dengan processor Qualcore Cortex A7 berkecepatan 1.2 GHz dengan chipset grafis Adreno 302. Untuk layar sendiri, Andromax G2 dilengkapi dengan layar 4.5 inchi dengan LCD capacitive touchscreen 480 x 854 pixels yang bisa memuaskan anda ketika menggunakan hp pintar ini. 

 Selain itu juga hp pintar ini juga dilengkapi dengan fitur quick charge yang bisa mempercepat pengisian daya baterai. Kemudian ada juga fitur Snapdragon Audio+ yang terdiri dari berbagai macam jenis equalizer untuk musik. Dan juga fitur-fitur lainnya yang bisa memudahkan pengguna ketika menjelajah internet.

Untuk jaringan, Andromax G2 dilengkapi dengan dual SIM yaitu untuk CDMA dan juga GSM. Selanjutnya Andromax G2 dilengkapi dengan kapasitas memori RAM 512 MB, ROM 4 GB dan MicroSD sampai 32 GB dan untuk OS-nya menggunakan Android 4.3 (Jelly Bean). Berbicara mengenai harga hp Andromax 4G yang satu ini, Andromax G2 dibandrol dengan harga tidak lebih dari 1.5 jutaan.

No comments:

Post a Comment