Friday, August 4, 2017

Tarif Internet Murah Dari Axis

Tarif Internet Murah Dari Axis
Bicara soal tarif internet murah tentu membuat anda kebingungan karena banyaknya pilihan-pilihan dari berbagai provider yang menawarkan tarif internet murah akan tetapi tidak sesuai dengan yang anda harapkan. Masalah yang kerap banyak terjadi ada pada harga paket pada provider tersebut tidak sesuai dengan promo yang di ditawarkan karena banyaknya syarat dan ketentuan.

Misalnya ketika salah satu provider menawarkan harga paket tinggi akan tetapi kuota yang tersedia tidak sesuai dengan harga yang di terapkan. Begitu juga sebaliknya, ada pula yang menawarkan dengan harga murah, akan tetapi kuota yang di dapatkan pelanggan tidak sesuai atau sedikit yang di dapatkan ketika membeli paket tersebut.

Axis adalah salah satu provider yang menawarkan beragam tarif internet murah yang bisa menjawab semua masalah tanpa banyaknya syarat dan ketentuan untuk pengguna. Selain jaringanya yang luas, Axis sendiri sudah di dukung pada jaringan 4G LTE dan jaringan lainya seperti 3G dan 2G yang saat ini jaringannya sudah mencakup sampai seluruh Indonesia.

Bukan hanya itu, Axis menawarkan paket internet yang sangat menggiurkan. Karena tarifnya yang murah sesuai dengan kuota yang akan anda gunakan. Paket-paket yang di tawarkan Axis sangat beragam, Mulai dari Bronet untuk anda yang suka berselancar di internet, Kzl untuk anda yang hobbi chattingan, dan OBOR khusus anda yang suka mengunduh konten. 

Belum puas dengan paket tersebut, Axis menawarkan kejutan promo pada hari-hari tertentu seperti pada hari rabu, karena pada hari tersebut Axis menawarkan paket internet yang lebih murah dari hari biasa. Paket Rawit (Rabu Irit) tersebut menjadi andalan provider Axis dalam mempromosikan paket internetnya. Dan pastinya hampir seluruh pengguna Axis sendiri sangat menantikan hari Rabu karena promo-promonya yang menggiurkan dan tentunya sangat memuaskan.

Axis juga menawarkan promo kejutan pada hari-hari tertentu yaitu paket Rabu Rawit dan jum’at baik. paket tersebut tentunya khusus pengguna Axis bukan dari provider lain. Jadi penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian paket baru/registrasi paket.

No comments:

Post a Comment