Tuesday, November 29, 2016

Pilihan Restoran Jepang Berkualitas

Pilihan Restoran Jepang Berkualitas
 Memang sudah menjadi hukum alam jika apapun yang berkualitas baik, pasti diminati. Baik itu berupa pelayanan jasa ataupun berupa produk barang. Minat masyarakat tidak bisa dibendung oleh doktrin dengan slogan cinta produk dalam negeri ataupun doktrin-doktrin lain yang sifatnya konsep. Masyarakat hanya melihat fakta yang sudah dirasakan oleh dirinya, keluarganya, atau pun masyarakat lain di sekitar kehidupannya. 

Misalnya dalam hal pemilihan barang-barang elektronik dan alat transportasi. Tidak dipungkiri, bahwa produk dalam negeri di bidang barang elektronik dan alat transportasi kalah saing dengan produk-produk asal Jepang. Hal itu dapat dilihat secara kasat mata. Jumlah kendaraan ataupun alat elektronik yang membanjiri pasaran dalam negeri adalah produk-produk asal Negara sakura tersebut. 

Hal itu terjadi secara alamaiah karena kualitas yang mereka tawarkan sudah terbukti baik dan harga yang ditawarkan pun terjangkau oleh daya beli masyarakat kita. “ Yang penting kualitas” mungkin rumus itulah yang tertanam di benak konsumen kita. Begitupun halnya dengan produk kuliner, konsumen yang cerdas dan sangat memperhatikan kesehatan tubuhnya tidakakan tergiur dengan makanan yang murah. Salah satu restoran jepang yang mendapatkan julukan best japanese restaurant jakarta adalah Shabu Gen.

Shabu gen, best japanese restaurant jakarta adalah salah satu restoran jepang yang menyajikan menu-menu kuliner jepang yang mementingkan kualitas. Baik kualitas bahan dasar pembuat masakan, pengolahan masakan, ataupun penyajiannya. Seperti untuk menu utama yang ditawarkan di shabu gen adalah menu shabu shabu yang berbahan dasar irisan daging dengan kualitas premium. Namun disamping daging, ada juga bahan pelengkap seperti berikut ini:

Nori
Nori biasa digunakan sebagai bahan pembuatan sushi. Bahan makanan ini berasal dari rumput laut kering yang sudang dicetak ulang. Sebelum dicetak, rumput kering ini ditumbuk terlebih dahulu.

Miso
Miso adalah bahan campuran kuliner yang berkuah. Miso digunakan sebagai basic pasta. Miso ini berbahan dasar kedelai, mungkin di kita hampir seperti tauco.
Itulah bahan pelengkap yang sering digunakan untuk membuat bahan makanan atau berbagai jenis kuliner jepang seperti shabu shabu yang dijadikan menu utama di shabu gen best japanese restaurant Jakarta.


No comments:

Post a Comment