Sunday, November 6, 2016

Greatest College In Indonesia



Apakah kalian tau universitas apa sih yang bisa dikatakan masuk ke dalam kategori Greatest College In Indonesia? Tentu saja hanya universitas yang memiliki nama dan prestasi yang baik yang dapat dimasukkan ke kategori tersebut, contohnya Universitas Indonesia. Siapa sih yang tidak kenal dengan universitas yang satu ini? Universitas yang di kenal dengan sebutan UI ini berada di Depok Jawa Barat yang dirikan pada tahun 1849 dan sudah di cap sebagai kampus tertua yang ada di Indonesia, sebelumnya Universitas Indonesia bernama Dokter Djawa School Batavia, namun sejak 1954 berubah nama menjadi Universitas Indonesia. 

Universitas Indonesia juga memiliki lebih dari 50 jurusan di dalamnya dengan berbagai macam fakultas yang ada, hal tersebut yang dapat membuat Universitas Indonesia masuk ke dalam kategori Greatest College In Indonesia. Dalam hal prestasi juga sudah tidak di ragukan lagi apa – apa saja dan jenis prestasi apa saja yang telah mereka gapai, tidak hanya prestasi nasional untuk dalam negri saja yang telah mereka dapatkan, tetapi sudah banyak juga prestasi internasional yang telah mereka dapatkan dari berbagai macam perlombaan yang ada di luar sana. 

Karena Universitas Indonesia sudah mendapatkan nama yang baik di Indonesia dan juga termasuk ke dalam kategori Greatest College In Indonesia, tentu akan banyak sekali anak muda indonesia yang baru saja lulus SMA sederajat mendamba – dambakan dirinya untuk belajar disana, sehingga akan sangat sulit untuk bersaing. Karena Universitas Indonesia juga sudah terkenal di luar negeri sana, berarti akan banyak sekali orang dari luar sana yang juga menginginkan belajar di Universitas Indonesia sehingga akan menambah lagi saingan bagi anak muda indonesia yang baru lulus SMA sederajat yang ingin melanjutkan studinya ke perguruan tinggi. Tetapi jika kalian yang sudah mendamba – dambakan ingin masuk ke Universitas Indonesia jangan khawatir, Universitas Indonesia menawarkan banyak jalur masuk yang dapat kalian ambil, dengan banyaknya jalur masuk ini, kemungkinan kalian untuk masuk ke Universitas Indonesia akan terbuka lebar karena tidak semua orang mengetahui jadwal ujian masuk tersebut.