Thursday, April 12, 2018

3 Model Tas Pria Paling Cocok Untuk Anda

Tas pria pada dasarnya memiliki beragam tipe yang berbeda-beda. Mungkin bagi Anda, tas untuk kaum adam ini hanya memiliki model yang itu itu saja, padahal setidaknya terdapat 10 model tas yang dapat digunakan oleh pria. Nah, berikut ini merupakan jajaran top 3 model tas untuk pria yang dapat Anda temukan pada 3Second:

1. Sling Bag







Model tas ini merupakan tipe tas yang saat ini paling banyak digunakan pria untuk aktivitas sehari hari seperti hang out ataupun sekedar jalan jalan. Dengan bentuk yang ramping serta terdapat banyak slot didalam tas membuat tas ini available untuk menyimpan barang barang pribadi. Selain itu, sling bag memiliki tali pengikat yang kuat dan kencang untuk menghindari tas terjatuh. Model sling bag paling bagus dapat Anda temukan pada tas dengan model 3Second Men Waist Bag 1202, 3Second Men Waist Bag 1102, 3Second Men Waist Bag 1002, 3Second Men Waist Bag 0902 dan 3 Second Men Waist Bag 0802

2. Backpack






Tas model ini paling umum digunakan bagi wanita maupun pria. Tas pria jenis backpack digunakan di punggung dengan menggendongnya. Tersedia berbagai ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya backpack untuk mendaki gunung, menaruh laptop ataupun tas backpack untuk sekolah. Jika Anda sedang mencari tas backpack yang kekinian dengan model trendi, Anda dapat mengunjungi 3Second. Terdapat jenis 3Second Men Bag T1009, 3Second Men Bag T0909, 3Second Men Bag 1808 dan 3Second Men Bag 0811.

3. Briefcase



Tas jenis briefcase banyak digunakan untuk aktivitas formal. Fungsi briefcase digunakan untuk wadah file, kertas hingga buku. Briefcase memiliki bentuk kotak dengan banyak ruang didalamnya dengan bahan dari kulit alami maupun iminatasi.

Nah, berbagai model tas pria diatas merupakan jajaran top model tas untuk pria yang dapat Anda jadikan masukan sebelum memilih tas. Anda dapat mengunjungi 3Second terdekat di kota Anda, atau bisa dipesan secara online pada website resminya di www.3Second.co.id

No comments:

Post a Comment