Monday, February 19, 2018

Desain Kamar Tidur yang Pas Untuk Ruangan Sempit

Menciptakan Desain Kamar Tidur yang sesuai dengan keinginan kita memang tidak akan semudah dengan apa yang kita perkirakan sebelumnya. Angan-angan memilki kamar yang ideal malah tidak pernah terlaksana karena kurangnya pemahaman terhadap interor ruangan serta minimnya ilmu tentang pengetahuan furniture yang baik dan pas untuk digunakan dalam kamar tidur kita. 

Namun dengan perencanaan yang matang dan baik, maka angan-angan memiliki kamar tidur yang ideal mungkin bisa akan segera terealisasikan dengan baik. Action adalah kuncinya dan juga dengan sedikit dorongan dari berbagai pihak baik itu secara langsung atau tidak langsung. Maka dari itu untuk menciptakan kamar tidur yang sederhana menjadi sangat luar biasa, perlunya kita memahami konsep ruangan kamar tidur kita dengan furniture yang akan kita pergunakan.

Jika kamar tidur kita memiliki ruangan yang kecil dan cenderung sempit, maka janganlah pernah membeli furniture yang terlalu besar dan memakan space berlebih pada kamar tidur kita. Alih-alih ingin membuat kita nyaman malah membuat kita kesulitan bergerak di kamar tidur kita sendiri. Maka Hal tersebut bisa diakali dengan pemilihan furniture yang berkonsep minimalis dan memiliki bentuk yang unik agar kamar tidur kita memiliki nilai seni tersendiri. 

Juga bisa diakali dengan konsep lantai yang bernuansa kayu, yang dimana elemen kayu tersebut bisa menggambarkan nuansa yang lembut dan menciptakan kesan ruang yang terasa lebih lapang. Maka dari itu ruangan kamar tidur kita yang kecil ini bisa menjadi terkesan luas dan memiliki banyak ruang untuk menunjang aktivitas kita sehari-hari saat berada di kamar. Seperti melakukan hobi, belajar bersama teman, bermain game bersama teman dan masih banyak lainnya lagi.

Untuk itu dalam pemilihan furniture yang memiliki nilai jual tinggi kita tidak boleh sembarang memebeli sebuah furniture. Demi menciptakan Desain Kamar Tidur yang ideal tentunya harus membeli furniture yang berkualitas tinggi seperti furniture dari IKEA yang sudah sangat berpengalaman dalam menciptakan furniture yang memiliki nilai tambah tersendiri.

No comments:

Post a Comment