Tuesday, September 19, 2017

Cara Hemat Kuota Internet Supaya Awet

Cara Hemat Kuota Internet Supaya Awet
Karena semakin banyak hal yang menarik di dunia maya, maka terkadang waktu berjam – jam menjadi sangat tidak terasa. Keasyikan main internet bisa membuat kita lupa waktu dan tak disadari juga menyedot habis kuota internet kita. Jika sudah begini, mungkin ada rasa sesal karena kita tidak bisa irit menggunakan internet. 

Oleh karena itu, selain memilih paket internet murah, kita juga harus tahu bagaimana tips hemat kuota supaya kita tidak sampai kaget saat menyadari kuota sudah habis.
Jika kamu ingin kuota internet tetap awet maka hal yang harus kamu lakukan adalah:

Jangan membuka sesuatu yang sebenarnya tidak ada manfaatnya buat kamu. Misalnya, kamu iseng – iseng buka situs toko online dan melihat berbagai macam produk tetapi sebenarnya kamu tidak punya niat belanja sama sekali. Ini akan membuat kuota mu habis secara percuma.

Gunakan internet seperlunya. Jika tidak ada hal yang penting dilakukan, kamu tidak perlu mencari sesuatu yang tak perlu.

Gunakan data saver di ponsel kamu supaya kamu bisa menghemat penggunaan kuota internet.
Jika ingin browsing, kamu juga bisa non aktifkan gambar sehingga saat browsing yang kamu lihat hanya tulisan saja tanpa gambar.

Pilih paket internet murah agar kamu tak terlalu kaget jika kuota mu habis. Dengan harga murah, kamu bisa beli lagi kuota internet dengan tenang.

Dalam memilih paket internet murah, kamu harus mencari tahu dulu provider mana yang benar – benar menyediakan paket internet yang murah. Axis adalah salah satu provider yang terkenal denga konsep iritology untuk mengajak masyarakat Indonesia menikmati setiap layanan nelpon, sms, dan internet dengan irit tapi tetap memuaskan. Tersedia berbagai macam pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan keadaan kantong kamu.

Harga paket internet paling rendah adalah RP. 888 dan dengan harga segitu kamu bisa mendapat kuota 15 MB. Lumayan kan jika digunakan hanya untuk sekedar membalas chat penting dari seorang teman. Atau jika ingin lebih banyak, kamu bisa pilih paket internet murah 5 GB seharga RP. 60.900 yang bisa kamu gunakan 24 jam selama 30 hari.

No comments:

Post a Comment