Thursday, July 13, 2017

Tips Merawat Pagar BRC Agar Terlihat Indah

Tips Merawat Pagar BRC Agar Terlihat Indah

Pagar BRC hadir dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Salah satunya adalah pada pagar ini jenis pagar yang sangat kuat. Selain itu mampu bertahan hingga 7 tahun lamanya. Dalam cuaca apapaun bisa bertahan dari yang menyebabkan karatan dan sangat awet.

Tetapi untuk bisa tampak lebih baik lagi dan juga indah, jika terdapat perawatan juga pada pagar BRC. Pemberian perawatan ini akan sangat bermanfaat. Pagar BRC akan lebih tahan lama, biosa lebih dari 7 tahun. 

Tips Merawat Pagar BRC Agar Terlihat Indah

Untuk itu berikut ini tips-tips perawatan paga pagar BRC :

1. Berikan minyak pada pagar BRC

Minyak biasanya memiliki sifat yang tidak bisa bercampur dengan air. Untik itu agar permukaan pagar bisa terlindungi dari cuaca bisa dilapisi dengan minyak. Dengan demikian air hujan tidak tahan lama dalam menempel pada permukaannya.

2. Tutup lubang yang ada pada pagar.

Jika terdapat lubang yang dapat menampung air atau bisa saja masuk ke dalam besi segera untuk menutupnya. Cara menutupnya bisa menggunkan dempul yang telah di cat sesuai warna pagar. Jika lubang yang terdapat sangat besar, gunakan sealant untuk menutupnya

3. Pengecatan ulang

Jika pagar BRC sudah terlihat sangat berkarat atau warnanya berkelupas, maka lakukan pengecatan ulang. Agar pagar tampak bagus dan indah kembali.

4. Bersihkan noda yang ada pada pagar

Jika pada pagar terdapat noda yang nakal, maka bersihkan dengan cairan hangat atau bisa juga menggunakan cairan detergen. Sikat dengan menggunakan sikat gigi bekas un tuk noda yang sulit di jangkau.

5. Mencegah titik yang berkarat

Jika pada pagar terdapat titik yang berkarat, maka cegahlah. Ini bertujuan agar tidak menjalar semakin mendalam dan juga semakin besar. Cara mencegahnya bisa menggunakan amplas atau juga wol baja. Setelah itu lapisi dengan lapisan anti karat. Kemudian keringkan dan setelah itu cat ulang pagar tersebut.

Berikut di atas tadi tips merawat pagar BRC agar bisa bertahan lebih lama lagi. Selain itu juga bisa terlihat tetap indah dan juga bagus. Demikian tadi isi dari artikel ini, semoga bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment